Music 4 my Heart  

Selasa, 09 September 2008

Apa yg kalian rasakan saat sebuah lagu “cinta” menyelinap dlm hati anda. Kalian akan merasakan adaN “getaran” cinta yg meluap – luap. Itulah kekuatan musik yg merasuk dlm hati.

Musik tlh menjadi keb. tiap orang. Sejak kita bangun tidur sampai tidur kembali, alunan musik selalu mengikuti kita. Kita di bangunkan oleh bunyi musik jam beker, mendengarkan radio sambil pergi ke tempat kerja, sampai pd acara pernikahan, musik selalu hadir meramaikanN. Kebanyakan di antara kita jg menggunakan pikiran musikal kita dlm perjalanan hidup sehari – hari. Kita selalu di kelilingi musik.

Karena musik sbg sebuah keb., mk tdk ada salahN kita menyelaraskanN dng kalbu. Hindarilah musik2 yg tdk selaras dng kondisi hati. Kalau kita lengah memperhatikan hal sepele ini, boleh jd hati kita menjadi rusak, sakit, dan sulit terobati.

Lagu2 yg membangkitkan emosi positif tidak harus selalu lagu2 spiritual / lagu2 religius. Lagu2 cintapun dpt menyentuh hati kalian. Kalian mengalirkan air mata, terisak tangis ketika mendengarkan lagu cinta itu, menunjukkan musik telah menyentuh hati kalian. Jadi, yg terpenting disini adlh kalian yakin lagu2 yg kalian pilih adlh lagu2 yg mendekatkan hati kalian pd Allah Swt., tdk masalah jenis lagu apapun itu. Karena sesungguhN, hakikat musik adlh membuat hati kita merasa senang bahagia, dan termotivasi untuk hidup. Namun memang lbh baik jika kalian memilih lagu2 religius yg dpt meningkatkan semangat hidup.

Dengan seringN kita mendengarkan lagu2 yg mendekatkan diri kpd Allah Swt., mk semakin tersentuhlah hati kita. Pada akhirN hati kita akan selembut kapas dan sehalus kain sutra.

Xan se7 ???

AddThis Social Bookmark Button

Email this post


0 komentar: to “ Music 4 my Heart

Your_LINK

 

Design by h4r47uKu'Z_b0y'Z